Selasa, 05 Januari 2010

Timkamda Deklarasi Relawan GAP-SBY

Serambi Indonesia, 25 June 2009, 08:10

BANDA ACEH - Tim kampanye daerah (Timkamda) pasangan capres dan cawapres SBY-Boediono mendeklarasikan berdirinya relawan Aceh Geutanyo Peumunang SBY (GAP-SBY), Rabu (24/6). Organisasi ini bernaung di bawah Timkamda SBY-Boediono yang bertujuan memperjuangankan kemenangan pasangan SBY-Boediono di Aceh.

Deklarasi sekaligus pengukuan kepengurusan GAP-SBY dilakukan oleh Ketua Tim Kamda Aceh, Ir Nova Iriansyah. Kegiatan yang berlangsung di Restoran Lamnyong ini dihadiri ratusan undangan yang terdiri dari kalangan pemuda dan mahasiswa. Dalam kepengurusanya GAP-SBY menempatkan Munzir sebagai koordiator, Bahagia Ishak sebagai sekeretaris, dan Faudi sebagai bendahara.

Saat melantik pada pengurus GAP-SBY, Nova Iriansnyah mengatakan, GAP-SBY diharapkan menjadi ujung tombak bagi kemenangan pasangan SBY-Boediono di Aceh. Keberadaan GAP dinilai punya peran penting untuk menginformasikan sosok pasangan capres/cawapres yang diusung 24 partai koalisi itu kepada masyarakat, terutama kalangan pemuda. “Kita harapkan pilpres di Aceh berjalan demokratis dan jujur. Masyarakat yang mendapat mandat politik sedapat mungkin dapat menyalurkan suaranya dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Koordianaor GAP-SBY, Munzir mengatakan, komposisi GAP didukung oleh kalangan pemuda, juga termasuk mahasiswa dan beberapa organisasi massa. “Untuk ke depan program GAP-SBY akan kita sesuai dengan kegiatan Timkamda,” ujarnya. Acara deklarasi juga dirangkai dengan orasi politik yang disampaikan Juru Bicara Timkamda Muhammad MTA dan Banta Syahrizal.(Sar)

0 komentar: